Category: SPECIAL



Devil Survivor 2 USA is out! Yaaaay!
But watch out guys. WARNING! The CLEAN DS2 USA rom you found on internet…
Has ANTI-PIRACY PROTECTION!!! XO

With it, the fight with Dubhe on Sunday is impossible to win.
See, Daichi is supposed to came and weaken the Boss for you to beat, but this protection prevents him to show up, and you’re doomed in this fight forever.
I’ve proven it. No matter how you positioned Hero, Io, and Joe on the battle map, Daichi won’t show up. EVER.

But fear not! Download the fixed patched version of Devil Survivor 2 USA rom here!
http://www.demonoid.me/files/details/2867362/004261412868/
You have to use torrent, but afterwards just match the name of the new fixed rom with the one in your DS, thus your previous save data file will connect with it and you’ll be able to continue from where you left off.

Spread this to ALL SHIN MEGAMI TENSEI FANS!!!
Thank you very much for Ris312 who provide this to us!!
You have no idea how much souls you save with this.
Thank you from the bottom of our hearts.

Advertisements

Kuis Valentine Bagi Pemberi & Penerima Coklat!

 

Selamat Hari Valentine! Hari Valentine adalah hari di mana perempuan bisa menyatakan perasaannya yang membara pada pria idaman lewat coklat buatan sendiri, bla, bla, bla… Semua juga sudah tahu.

Dulunya ada anggapan bahwa valentine dikhususkan bagi kaum wanita saja, namun cinta yang tak mengenal batas (sok epic ya? Maaf.) juga meruntuhkan tembok gender. Sehingga pria sekalipun berhak membuat coklat (apalagi bagi para koki pria) untuk menyatakan cinta dan kasih sayang bagi kekasih ataupun keluarga.

Masalahnya, di mana posisimu? Pembuat coklat atau penerima coklat? (bagi yang nggak bisa bikin coklat- no offense) Bagaimana sikapmua menjelang hari Valentine dan ketika saatnya tiba? Terlepas dari coklat yang kamu buat/terima enak atau tidak, termasuk tipe pemberi/penerima yang seperti apakah kamu?

Kuis ini berupa evaluasi tentang diri kamu selama penantian sampai hari Valentine ini sendiri. Tipe pemberi/penerima seperti apakah kamu? Jawablah dengan jujur, karena itulah salah satu elemen cinta sejati! 😀

Pemberi

1. Menjelang akhir Januari, bulan Februari semakin dekat. Kamu…

a. Tak sabar menantikan kalender berganti; sambil membayangkan sesosok wajah.

b. Mau bulan Februari… Valentine… Bikin coklat atau enggak ya? Bantuin temen aja kali.

c. Segera membuat jadwal ke supermaket/pasar/toko coklat dan bikin ‘daftar cinta’ dari list nama di HP. The deadline is near!

/

2. Bulan Februari tiba. Sepanjang hari yang kamu lakukan adalah…

a. Berkutat dengan ratusan resep coklat di dapur. For that special someone, it has to be perfect!

b. Baca sedikit buku tentang coklat, sambil dengan santai mikir bikin atau enggak. Barangkali sohib gw butuh bantuan…

c. Menyiapkan order bahan coklat dalam jumlah besar sesuai dengan resep yang sudah ditetapkan jauh-jauh hari. Can’t let any of ‘em down!

/

3. Ada segerombol teman sekelas/sekantor/se-RT/atau apalah yang berdiskusi tentang bikin coklat dsb. Kamu yang kebetulan lewat segera…

a. Menghampiri sambil komat-kamit nanya resep, siapa targetnya, enggak sama denganmu kan, dan segala macam dengan buku catatan di tangan.

b. Menghampiri dengan basa-basi sedikit, biar sekedar dapet info aja buat masukan.

c. Lewatin begitu saja dengan senyum kemenangan. Tak akan ada yang bisa menyaingi coklatmu!

/

4. Hari Valentine tinggal kurang dari jumlah jari tangan kananmu. Sohibmu (cowok/cewek, yang manapun) menghampirimu dan bertanya, “Gimana persiapan Valentine tahun ini?” Jawabanmu…

a. “Orang itu… Coklat untuknya… Kami berdua… Ahhhhhh… JANGAN HALANGI KAMI!

b. “Mungkin gua bikin coklat aja kali ya… Lu juga mau? Atau lu mau gw bantuin?”

c. “Tunggu saja tanggal mainnya… Aku akan menyelamatkan hari Valentine!”

/

5. Harinya tiba! Valentine it’s here! Bagaimana dengan pembagian coklatmu di hari itu? Siapa saja yang kamu kasih?

a. Only you… Coklat super spesial yang kubuat dengan cucuran keringat dan hangatnya cinta… Kami menghabiskan waktu berdua tanpa diganggu siapapun, lalu *sensor*

b. Bagi-bagi coklat dikit, ke siapa aja yang gua temuin… Eh, setengah coklatnya ketinggalan! …Yah, biarin deh. Sohib gw udah ngasih coklatnya belum ya? Gw intip…

c. All eyes on me. Semua gak ada yang bisa nahan diri menginginkan coklat dari gw, dan gw gak ragu ngasih semua orang yang gua kenal ataupun enggak. Today is Valentine, and it was saved thanks to me…

//

Evaluasi Kuis Pemberi

Mayoritas jawaban A: The ‘TRUE LOVE’… tapi bisa jadi ‘STALKER’.

Kamu sangat perhatian bagi sang ‘pujaan hati’, sehingga tanpa ragu mencurahkan segalanya pada coklat yang kamu buat. Cinta, kasih, perhatian, ketulusan, semua! Tipe seperti ini merupakan pembuat coklat favorit kebanyakan kekasih, karena kamu fokus padanya dan gak plintat-plintut. Namun ada kalanya tipe ini jadi yang terburuk, karena bisa jadi pujaan hatimu itu terang-terangan gak suka kamu, tapi saking udah ‘terobsesi’ kamu nafsu aja nyodorin coklat ke mulutnya. Selain itu, kamu beresiko menjauhkan teman dan keluarga, karena apa-apa tanpa dipikir saking fokus pada pasangan dan coklat.

Being deeply loved or cruelly hated… It’s only 3 inches gap. –superecho-

/

Mayoritas jawaban B: The ‘GOOFER’.

Kamu gak begitu ngerti maupun mau belajar soal Valentine. Bagimu  itu cuma soal ngasih coklat, titik. Karenanya kamu gak serius sama sekali dan menganggap perayaan ini sebagai mata pelajaran khusus bulan Februari. Memang barangkali kamu cuma enggak mood karena belum ada yang nyantol di hati, tapi orang bisa salah mengira kamu itu ‘males’ padahal ketahuan jago bikin coklat. Juga jangan main-main jadi ‘dukun cinta’ cuma karena kamu sendiri enggak bikin coklat. Bantuin temen boleh, tapi lebih baik mereka serahkan sendiri atau kamu disangka main-main dengan urusan cintanya dia. Siapa tahu ada pujaan oke yang menanti coklatmu lho, hanya kamu kurang memperhatikan sekeliling… Yakin mau melewatkan kesempatan? Toh cuma sehari dalam setahun… Sekali-kali cobalah serius!

/

Mayoritas jawaban C: The ‘SAINT’.

Hal pertama yang kamu tahu soal Valentine justru sang asal-muasal: St. Valentine. Kamu gak tega membiarkan ada seorangpun yang tidak terbekahi cinta di hari suci itu, lantas misimu sebagai sang pemberi cinta dimulai. Kamu membuat coklat sebanyak mungkin dan membagi-bagi ke semua orang tanpa pandang bulu bak di acara amal. Tapi waspada, kamu melakukannya karena tulus hati atau cari perhatian? Yang manapun, ada kalanya orang gak suka dan melotot padamu dengan tajam. Selain itu posisi yang berkesan ‘suci’ ini gampang membuatmu merasa hebat, jadi hati-hati untuk tidak bersikap sombong. Tambah lagi, orang yang mungkin jatuh hati padamu bakal merasa terpukul jika diperlakukan sama dengan orang-orang yang kamu bagi coklat secara amal tadi. Walau ingin meluangkan waktu berdua dengannya, kamu terlalu setia pada kriteria misi untuk ‘tidak pilih kasih’…

Having a heart of gold, doesn’t mean it’s everything you can sell. –superecho-

Penerima

1. Menjelang akhir Januari, bulan Februari semakin dekat. Kamu…

a. Tak sabar menantikan kalender berganti; malah segera ingin merobeknya.

b. Cuek saja. Toh bulan pasti berganti juga meski kita jungkir balik kan?

c. Segera membuat jadwal ke salon dan bikin ‘daftar rahasia’ dari list nama di HP. The deadline is near!

/

2. Bulan Februari tiba. Sepanjang hari kamu tampak…

a. Lesu, lemah, loyo. Kamu berharap ada yang menyinari kamu dengan senter walau panas matahari menyengat di siang bolong.

b. Cool. Cuma bulan Februari toh? Kalau panas makan es krim aja.

c. Full-throttle. Tubuh dan hatimu membara, siap mencurahkan segala gairah yang terpendam di ‘hari istimewa’ itu.

/

3. Ada segerombol teman sekelas/sekantor/se-RT/atau apalah yang berdiskusi tentang bikin coklat dsb. Kamu yang kebetulan lewat segera…

a. Menghampiri dengan tatapan bulat, telinga dipasang lebar-lebar.

b. Melihat saja dari jauh. Gw suka coklat, tapi gak sopan kali main nimbrung aja.

c. Sengaja lewat di samping mereka sambil tebar pesona. Don’t let ‘em miss you!

/

4. Hari Valentine tinggal kurang dari jumlah jari tangan kananmu. Sohibmu (cowok/cewek, yang manapun) menghampirimu dan bertanya, “Gimana persiapan Valentine tahun ini?” Jawabanmu…

a. “Valentine… Coklat… Cinta… Kekasih… Argh! SAVE ME!!

b. “Oh iya, udah mau Valentine ya? …Emang kita harus nyiapin apa sih?”

c. “Sempurna! Namun sang waktu tak mau berkompromi, agar hari indah itu datang lebih cepat…”

/

5. Harinya tiba! Valentine it’s here! Apa yang terjadi padamu di hari itu? Dead or alive? Yang mana?

a. DEAD. Penyebab kematian adalah kekurangan asupan gula dan cacao. Sekarang kamu sadar bahwa tragedi ‘Bloody Valentine’ adalah kenyataan…

b. Masih hidup kok… Mau dapet coklat kan gak harus hari Valentine. Cuma makan coklat sih besok-besok juga bisa beli sendiri.

c. I’M IN PARADISE! Aku ingin membagi kebahagiaan ini, namun segala kandungan cinta dalam semua hati hitam manis ini hanya disematkan untukku seorang…

//

Evaluasi Kuis Penerima

Mayoritas jawaban A: The ‘FOREVER ALONE’.

Kamu begitu pilu dan kelihatan menyedihkan; entah karena belum ketemu jodoh yang tepat, terlalu pemalu, atau lainnya sehingga kamu seorang diri di hari Valentine. Mungkin masalahnya dada pada orang lain yang tidak menganggapmu menarik, tapi jangan jongkok di pojokan atau bernafsu menyerbu pembuat coklat! Cobalah membuka diri untuk punya lebih banyak orang yang memperhatikanmu di saat senang dan susah.

Lebih mudah dari kedengarannya lho, percayalah!

/

Mayoritas jawaban B: The ‘SINGLE’.

Kamu sendirian, tapi karena kamu lebih suka begitu. Kamu senang-senang aja ada coklat dan aroma kasih sayang bertebaran di hari Valentine, tapi nggak menganggapnya terlalu istimewa. Dapet atau nggak, oke-oke aja. Sikap ini membuat orang enjoy di dekatmu, tapi bisa bikin salah paham. Karena kelihatannya kamu gak serius, orang yang tadinya mau memberi coklat jadi enggan; apalagi yang ternyata naksir kamu- takut ditolak! Sensitif sedikit itu baik untuk kesehatan lho.

/

Mayoritas jawaban C: The ‘LOVER’.

Kamu begitu mempesona semua orang, dan lusinan coklat entah kewajiban atau cinta kamu dapatkan dengan mudahnya di hari Valentine sampai bertumpuk. Suatu hal yang baik begitu banyak orang yang memperhatikan dan memberimu kasih, tapi hati-hati. Di posisi yang bak raja di hari Valentine ini, sedikit ekspresi senang saja bisa memicu kecemburuan berlebih dari rekan sejenis, apalagi yang tipe Forever Alone. Selain itu apa coklat dari orang yang paling kamu harapkan sudah ada di tumpukan itu? Bisa jadi dia merasa kalah dengan tumpukan coklat itu atau gak mau ‘jadi simpanan’ sehingga gak jadi memberi lho.

Being a star doesn’t mean leaving your close ones behind! –superecho-

//

Demikianlah kuis Valentine 2012 dari saya. Jangan terlalu dianggap serius dan mohon dinikmati saja ya. Love and Peace! XD

Happy 2012 Chinese New Year 2563!


Maaf terlambat semuanya. Saya akan berusaha lebih rajin di 2012 ini!!

Merry X-Mas 2010


Ben 10 Alien Force: The Rise of Hex


Apa jadinya jika Ben melawan Hex yang telah bangkit kembali?

Nantikan game baru Ben 10 Alien Force: The Rise of Hex (Kebangkitan Hex),  di bulan Mei 2010!!

Selamat Paskah 2010!


Apa kabar semuanya? Tentu sehat-sehat saja, kan? Akhirnya kita semua mencapai tanggal 4 April, Hari Raya Paskah, hari kebangkitan Tuhan! Kalian semua terutama yang sudah dewasa pasti lelah, apalagi dengan menu pantang yang dijalani.

Pantang itu memang bukan tidak ada alasannya, tapi menahan diri kita untuk suatu hal yang sangat disukai. Entah itu dalam bidang makanan, minuman, atau kegiatan tertentu. yang umu dikenal orang adalah pantang daging, pantang pesta, pantang menghaburkan uang, bahkan  pantang marah. memang bukan hal yang mudah; terutama bila itu sudah menjadi rutinitas sehari-hari. Dengan mudahnya godaan datang dan memaksa kita untuk melanggarnya. Rasanya sangat sulit dan menjengkelkan!! …Bukan kalian pikir begitu?

Untuk kalian yang berhasil, saya ucapkan SELAMAT!!!

Untuk yang tidak… Tidak, tidak akan diejek kok. Walau gagal, pasti kalian tetap mendapat suatu pelajaran; mengenai apa yang harus dilakukan, serta apa yang harus dihindari.

Hidup itu sulit dan rumit, lebih kompleks dari kode program sebuah komputer induk negara. Tapi tetap saja kata ‘menyerah’ tidak ada dalam pilihan kita. Yang ada hanya ‘fight’ saja!

Walau tidak tahu ada apa di hari esok… Untuk sekarang istirahatlah sejenak dan makan hamburger yang sudah lama kalian nantikan (bagi yang pantang daging atau sejenisnya). Nikmatilah, agar hati kalian kembali hangat untuk memperbaharui diri!

Happy Valentine 2010


Valentine tanggal 14 Februari adalah hari di mana perempuan mendapat keberanian cinta melalui sebuah coklat. Karena itulah coklat yang akan diberikan bukan hanya terasa manis, tapi juga pahit.

Walaupun yang seringkali menyatakan cinta adalah laki-laki, lewat hari Valentine yang penuh cinta ini PEREMPUAN didorong untuk maju lebih dulu dengan coklat sebagai medianya.

JANGAN PERCAYA dengan kepercayaan kuno bahwa kaum wanita hanya boleh mengurus rumah dan sabar menunggu pulangnya sang suami;

atau

perempuan harus menunggu laki-laki yang mengungkapkan cinta. 😦

Ini adalah zaman emansipasi wanita yang telah diwujudkan susah payah oleh R.A. Kartini! Majulah dengan bangga sebagai perempuan modern yang punya jiwa keibuan sekaligus menjadi tumpuan keluarga!Teruskanlah semangat St. Valentine lewat coklat yang telah kalian usahakan dengan susah payah! 😀

P.S. Walau coklat adalah media yang paling populer digunakan sekarang, sebenarnya juga bisa memakai kartu ucapan, bunga, ataupun makanan.

…Untuk para laki-laki yang akan menerima coklat, pastikan untuk menerimanya dengan baik; terlepas itu berupa pembagian biasa (coklat untuk semua orang, tidak ada yang khusus), atau pemberian SPESIAL (hehehe). Ups, jangan lupa untuk memberi balasan sebisa kalian di White Day; terutama kalian yang mendapat pemberian spesial 🙂

OK… Untuk para laki-laki yang akan mendapat coklat (atau menginginkannya), tipe gadis seperti apa yang kalian sukai?

1. Sedikit pemalu dan terlalu formal, tetapi sangat manis dan ramah.

2. Cerewet dan cenderung egois, tetapi ceria dan pemberani.

3. Kasar serta dingin, tetapi kuat dan tegar.

4. Suka memerintah dan agak sombong, tetapi sungguh dewasa dan dapat diandalkan.

Jadi, tipe mana yang menjadi pilihanmu?

SELAMAT HARI VALENTINE!!!

Happy New Year 2010!


Salam sejahtera semua! Akhirnya kita memasuki tanggal keramat 1 Januari, Tahun baru! Ini bukan sekedar pergantian angka pada sistem masehi dunia kita, tapi menghimbau serius kita semua untuk memulai semuanya dengan lebih baru. Apa maksudnya membuang hal yang lama? BUKAN! Tapi memperbaharui berbagai macam hal dalam hidup kita dengan lebih baik dan efisien tanpa membuang hal penting—terutama yang lama. Tidak hanya berlaku untuk memperbaharui diri sendiri, tetapi juga untuk membuat orang lain—hewan—tumbuhan— semua lebih baru!!!!! Mungkin berlebihan, tapi itu benar kok!

Perlu kita ketahui bahwa BANYAK saudara-saudari kita di tanah air, apalagi di seluruh dunia, yang masih belum hidup layak. sebut saja korban tsunami aceh 2004 lalu; walau sebagian besar sudah mendapat bantuan yang seharusnya, masih tersisa 2000 Kepala keluarga (KK) yang sampai tahun 2009 ini belum mendapat rumah dan harus tinggal dengan rumah gubuk. Hendaknya bila kita punya pengetahuan mengenai cara untuk membantu, berbagai daya seperti makan-minuman-pakaian-uang untuk diberikan, juga keahlian khusus yang bisa digunakan untuk menolong, LAKUKANLAH TANPA RAGU! Seperti kita berusaha menjaga keluarga, sanak-saudara, juga teman serta orang-orang terdekat, baiknya kita melakukannya juga untuk mereka yang menderita—sekalipun kita sama sekali tidak kenal. Memang sulit untuk peduli pada orang asing— seperti yang bisa saja kita curigai karena mungkin mereka berpura-pura, menipu, dsb seperti sebagian pengemis, pencopet, dan lain-lain. Namun walaupun kita harus berhati-hati di zaman sekarang, jangan sampai kita tidak peduli sedikitpun. Galilah kekuatan pikiran kita untuk mengetahui apa yang benar, siapa yang harus ditolong, dan tindakan apa yang BENAR-BENAR membantu mereka yang membutuhkan. Seringkali sumbangan materi kita tidak cukup, dan kita harus berbuat sesuatu hal lain yang mungkin sangat merepotkan. Kalau sudah jadi seperti itu bagaimana? Mudah, seperti pewartaan takwa/wahyu/injil/karya keselamatan/kabar gembira di dunia dalam lebih dari 99999999999 cara, kita masing-masing bisa mencari 1 saja dari banyak piliuhan tersebut dan melakukannya—– Bukan untuk diri sendiri, keluarga, atau orang terdekat saja, tapi SEMUA MAKHLUK TANPA KECUALI.

Agar kita semua bisa menjadi baru tanpa meninggalkan satu hal pun dalam kegelapan.

-?????-

Makanya, jika kita cuma bengong, tidak mempedulikan sekitar kita,  terus melakukan hal yang salah dan nggak berguna, nanti akan jadi seperti di film 2012 itu lho!! …Aku nggak bercanda, loh! kalau tidak mulai memperbaiki situasi alam, sosial, ekonomi, politik, dan sebagainya dari sekarang, nanti akan ada bermacam-macam krisis. 2012 memang hanya film, tapi jika kita terus lalai dalam menjaga alam dan makhluk-makhluk hidup lain, bisa benar-benar terjadi hal yang buruk. Kalau mau ada tahun 2013 dan seterusnya, kita harus berusaha sebaik-baiknya dengan tangan kita sendiri!! Kita bisa kok; sekarang pun sudah banyak sekali yang memulai perjuangan, kita tinggal berusaha lebih lagi agar bisa masuk ke dalamnya. Lakukan saja yang kita bisa! Tidak usah bersedih, pasti kita akan berhasil. Mari menyongsong cahaya yang semakin terang di depan sana, bersama-sama!

Sebelum lupa, sekali lagi…

Merry Christmas 2009!


Tuhan bekerja dengan cara yang misterius… Dia membagi kebahagiaan kepada semua makhluk di hari kelahirannya, hari datangnya cahaya, cinta, dan harapan bagi semua, dengan ‘hadiah’. Berwujud ataupun hampa, itu adalah sesuatu yang berharga bagi setiap insan yang eksis di mana saja.  Bagi yang sudah menerima, bersyukurlah. bagi yang belum mendapatkan, percayalah. Selamat Hari Natal 2009.”

superecho

Hehehehehe. Selamat Natal semua! Untuk para pengunjung setia blog ini, ada 1 hadiah kecil (dibagi-bagi, ya)!!

Gunakan link berikut ini untuk mendownload video dari Youtube dengan

kualitas tinggi!!

http://www.keep-tube.com

Jangan bingung, begini langkahnya:

1. Buka video Youtube yang diinginkan (tak harus di-play), lalu klik “more share options” di bawah jendela tampilan videonya.

2. Di sana pasti ada tulisan “Copy and paste this link into an email or instant message:” copy link di situ, lalu paste ke kotak URL di Keep-Tube, lalu klik Download.

3. Setelah itu di bawah akan muncul dari kiri ke kanan:

-1. Download FLV Video, Normal Quality,Default Size

Ini untuk tipe video .flv yang kualitasnya rendah, tapi ukurannya kecil.

-2. Download FLV Video, Higher Quality, Larger Size

Ini 2x lebih bagus dari no. 1, tapi ukurannya lebih besar.

-3. Download 3GP Video, Phone Quality, Small Size

Ini khusus untuk video handphone (hp). Ukurannya kecil.

-4. Download MP4 Video, High Quality, Larger Size

Ini kualitasnya paling bagus, paling jernih, terbaik, tapi sekaligus ukurannya paling besar!

Pilih yang diinginkan, klik, dan tunggudownloadnya selesai! Jadi, deh!!

Untuk yang koneksi internetnya kurang cepat (di bawah 2 Mbps) disarankan no. 2. Untuk yang cepat (di atas 3 Mbps), bisa memakai no. 4. No. 1 tidak disarankan karena kualitasnya buruk dan merusak mata! Kalau tidak bisa no. 4, no. 2 saja.

Senang? Kurang senang? Yang manapun, sekali lagi…
SELAMAT NATAL!!!!!