Apa kabar semuanya? Tentu sehat-sehat saja, kan? Akhirnya kita semua mencapai tanggal 4 April, Hari Raya Paskah, hari kebangkitan Tuhan! Kalian semua terutama yang sudah dewasa pasti lelah, apalagi dengan menu pantang yang dijalani.

Pantang itu memang bukan tidak ada alasannya, tapi menahan diri kita untuk suatu hal yang sangat disukai. Entah itu dalam bidang makanan, minuman, atau kegiatan tertentu. yang umu dikenal orang adalah pantang daging, pantang pesta, pantang menghaburkan uang, bahkan  pantang marah. memang bukan hal yang mudah; terutama bila itu sudah menjadi rutinitas sehari-hari. Dengan mudahnya godaan datang dan memaksa kita untuk melanggarnya. Rasanya sangat sulit dan menjengkelkan!! …Bukan kalian pikir begitu?

Untuk kalian yang berhasil, saya ucapkan SELAMAT!!!

Untuk yang tidak… Tidak, tidak akan diejek kok. Walau gagal, pasti kalian tetap mendapat suatu pelajaran; mengenai apa yang harus dilakukan, serta apa yang harus dihindari.

Hidup itu sulit dan rumit, lebih kompleks dari kode program sebuah komputer induk negara. Tapi tetap saja kata ‘menyerah’ tidak ada dalam pilihan kita. Yang ada hanya ‘fight’ saja!

Walau tidak tahu ada apa di hari esok… Untuk sekarang istirahatlah sejenak dan makan hamburger yang sudah lama kalian nantikan (bagi yang pantang daging atau sejenisnya). Nikmatilah, agar hati kalian kembali hangat untuk memperbaharui diri!

Advertisements